Detail Berita

  • Home
  • Detail Berita
image image image
  • By Admin
  • Jumat, 03 Mei 2024

CAMAT ANGSANA MENGUKUHKAN PANITIA MTQ TINGKAT KECAMATAN ANGSANA XX TAHUN 2024

Camat Angsana Taryono,SP,Kp mengukuhkan Panitia Pelaksana MTQ Tingkat Kecamatan Angsana XX Tahun 2024 di Gedung Serbaguna Desa Banjarsari Kecamatan Angsana, Jumat (03/05/2024).

Camat Angsana selaku Ketua Umum LPTQ Kecamatan Angsana, yang secara langsung hadir dengan tujuan mengukuhkan Panitia MTQ XX Tingkat Kecamatan Angsana Tahun 2024 di Desa Banjarsari Kecamatan Angsana serta memimpin rapat koordinasi dan memberikan pembinaan kegiatan persiapan MTQ.

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Camat Angsana, Danramil Angsana, Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari, Kepala KUA Angsana, Kepala Puskesmas Sebamban II Angsana dan seluruh Panitia MTQ.

Sebagaimana disampaikan Camat Angsana Taryono,SP,Kp bahwa kegiatan pengukuhan Panitia Pelaksana MTQ XX Tingkat Kecamatan Angsana Tahun 2024 tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Camat Angsana yang tertuang dalam Surat Keputusan Nomor : B/400.8.2.3/042/KA-Pemmas/III/2024.

Camat Angsana dalam kesempatannya menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh panitia MTQ dalam mengemban amanah untuk menyukseskan acara MTQ ini, beliau juga berpesan agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Karena Desa Banjarsari sebagai tuan rumah MTQ tahun ini akan kedatangan tamu para kafilah desa Se Kecamatan Angsana yang akan menyemarakkan pelaksanaan MTQ ini. Semoga para kafilah dapat disambut dengan meriah tentunya dengan pelayanan yang sebaik-baiknya.

Sedangkan Kepala Desa Banjarsari Sutarno selaku Ketua Umum Panitia MTQ Tingkat Kecamatan Angsana dalam sambutannya akan melaksanakan kegiatan dengan semaksimal mungkin dan mengajak para perangkat desa, unsur kelembagaan, tokoh masyarakat, tokoh agama sampai tingkat RT dapat berperan aktif dalam menyukseskan Pelaksanaan MTQ tahun ini. Beliau mengajak masyarakat memasang lampu hias, umbul-umbul dan kebersihan lingkungan. Dalam memeriahkan dan menyemarakkan pelaksanaan MTQ tahun ini rencana akan dilaksanakan kegiatan Tabliq Akbar. Sedangkan pelaksanaan MTQ XX tahun 2024 ini akan digelar pada tanggal 24-27 Mei 2024 dengan lokasi panggung utama di lapangan sepakbola Desa Banjarsari.